waynethomasyorke.com

waynethomasyorke.com – Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa penurunan berat badannya sebanyak 10 kilogram tidak pernah direncanakan. Sementara beberapa orang menganggapnya terlalu kurus, yang lain merasa penampilannya saat ini lebih cocok.

“Dalam keseharian, aku memang mengurangi konsumsi makanan manis dan gorengan. Namun, untuk makanan lainnya, aku masih makan seperti biasa. Bisa jadi karena aktivitas yang padat membuat berat badanku turun,” kata Prilly saat diwawancarai di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meskipun terkejut dengan penurunan berat badan yang signifikan, Prilly menekankan bahwa dia tidak menjalani diet ketat. “Aku tidak merasa tersiksa dengan pola makan saat ini. Mungkin, metabolisme tubuhku yang sedang baik, sehingga berat badan bisa turun dengan cepat,” jelasnya.

Di samping kesibukannya, Prilly juga rutin melakukan olahraga. Kejutan berat badan yang turun terlihat jelas saat dirinya mengecek timbangan. “Saya terkejut saat melihat angka di timbangan. Akibatnya, ukuran pakaianku, termasuk celana dan baju, semua menjadi lebih kecil,” ungkap bintang dan produser eksekutif film¬†Temurun¬†tersebut.

Reaksi orang-orang yang lama tidak bertemu dengannya pun beragam. Beberapa merasa khawatir melihat perubahan pada dirinya. “Mereka yang tidak sering bertemu denganku menjadi khawatir saat melihat perubahan ini. Alhamdulillah, aku dalam kondisi sehat,” respons Prilly.

Dia juga mengisahkan beragam komentar yang diterimanya, baik yang menyatakan kekhawatiran maupun pujian atas penampilan barunya. Namun, Prilly tidak terlalu memusingkan pendapat orang lain. “Ada banyak sekali pendapat yang berbeda-beda. Namun, yang terpenting bagi saya adalah merasa nyaman dengan diri sendiri,” tegasnya.