Youtube Ria Ricis Kena Hack Jadi Akun Krypto, Ricis: Doain Semoga Bisa Balik

Ria Ricis mengabarkan bahwa kanal Youtubenya yang telah memiliki lebih dari 30 juta subscribers itu kini menjadi korban peretasan oleh orang yang tidak dikenal. Mengenai kejadian ini, Ria Ricis berharap pada para penggemarnya agar mendoakan channel Youtubenya dapat kembali.

Hal ini Ria Ricis umumkan melalui akun Instagramnya (@riaricis1795), dengan tulisan berwarna putih dan berlatar hitam.

“Temen-temen, Ricis Official dihack orang. Doain ya semoga bisa balik berserta video2nya. Kita juga lagi usaha balikin,” tulis Ria Ricis, pada hari Jumat (21/10/2022) malam.

Akun Youtube Ria Ricis sendiri tiba-tiba berubah menjadi Brad Garlinghouse yang pada foto profilenya terdapat pria asing yang tidak dikenal identitasnya. Ada pula video yang diunggah oleh peretas tersebut dan ia menghapus seluruh video lain dari Ria Ricis tanpa ada sisa.

Hal ini tentu membuat Ricis khawatir, karena pada kanalnya itu terdapat video yang telah ditonton sebanyak jutaan kali.

Saat ini tim dari Ria Ricis tengah berusaha untuk mengambalikan akun tersebut dan berharap kalau akun tersebut dapat kembali.

“Kita juga lagi usaha balikin,” Ujar Ria Ricis.

Ria Ricis sendiri telah membuat sekitar 1,9 ribu lebih video di kanal Youtubenya tersebut. Penghasilan terbesarnya pun saat ini masih ia dapatkan dari Youtube yang telah dikembangkannya sejak tahun 2016 tersebut.

Bahkan uang yang didapatkan oleh Ricis hanya melalui akun Youtubenya saja dapat mencapai USD 40.000 – 639.000 perbulannya. Ini setara dengan Rp574 juta sampai Rp9,18 miliar. Dengan demikian ia bisa mendapatkan gaji Youtuber USD479.000 sampai 7,7 juta dolar AS. Ini setara dengan Rp 6,87 miliar sampai Rp110 miliar.

Bukan hanya dari Youtube saja, Ricis juga memiliki penghasilan dari Instagram. Sekali postingan produk, ia mengocek harga sampai Rp5 juta. Dengan demikian, dipastikan endorsement adalah salah satu penghasilan untuk Ricis selain kanal Youtubenya.

Ricis juga pernah bermain di beberapa film Indonesia, sebut saja seperti Yowes Ben, Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Wedding Agreement, dan Target.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *